Lima Warga Pacitan Kembali Ke Alam Barzah. 92 Lainnya Menyusul Terpapar Coronavirus

Pacitan- Kasus kematian gegara coronavirus di Kabupaten Pacitan, terus melonjak.

Hari ini, Kamis (12/8) gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, kembali merilis 5 pasien covid-19 confirm yang wafat.

Selain itu pada hari yang bersamaan kasus kepositifan juga bertambah sebanyak 92 orang dan kesembuhan bertambah 103 pasien.

Penanggung jawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, kembali mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dan terus melaksanakan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan merupakan salah satu ‘benteng’ untuk menangkal serangan covid-19. Karena itu, jalankan secara disiplin, jangan sampai kendur,” kata Johan.

Pada kesempatan yang sama, dokter yang juga dipercaya sebagai Kepala UPT Puskesmas Gondosari Kecamatan Punung Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan ini, menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya lima pasien covid-19 confirm. “Semoga pandemi akan segera berlalu. Yang terpenting, tetap jaga kesehatan diri dan keluarga dengan lebih disiplin lagi melaksanakan protokol kesehatan,’ tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed