Bupati Aji Terus Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Yang Berhak Menerima

Pacitan- Pandemi global coronavirus disease covid-19, memang cukup berdampak disemua sektor perekonomian masyarakat. Sejak hampir setahun lebih roda ekonomi masyarakat mengalami perlambatan.

Tak ayal bila Pemkab Pacitan, terus melakukan langkah-langkah penanggulangan dengan menggerojok bantuan sosial kepada masyarakat luas, dengan harapan akan bisa sedikit mengurangi beban kehidupan mereka.

“Hari ini, Saya menyerahkan bantuan sosial secara simbolis Untuk Paguyuban Pedagang di Terminal Bus Pacitan,” kata Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, dikutip dari laman pribadi media sosial Instagram @inb_indratanurbayuaji, Jumat (13/8).

“Saat ini memang bukan kondisi yg mengenakkan untuk kita semua tapi kebijakan PPKM adalah untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat, untuk itu perlu peran dari kita semua” lanjut orang nomor satu di Pemkab Pacitan ini.

Aji berharap meski dengan bantuan tak seberapa nilainya, namun setidaknya akan bisa membantu meringankan beban mereka.

“Saya hanya mampu memberi sedikit untuk meringankan beban. Semoga kita diberi keselamatan dan covid 19 segera sirna dari bumi Pacitan,’ tutur Aji. (yun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed