Bupati Aji Beri Motifasi Pada Siswa-Siwi SMAN 1 Pacitan Untuk Giat Belajar

Pacitan- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, memberi atensi tinggi kepada lembaga sekolah tempat ia menyelesaikan proses pembelajaran tingkat sekolah atas.

Ia memberi motivasi kepada siswa siswi SMAN 1 Pacitan untuk giat belajar meskipun hanya melalui media daring akibat pandemi covid 19. Mas Aji yang juga sebagai alumni SMAN 1 berpesan kepada para siswa untuk pandai dalam memanfaatkan teknologi untuk kegiatan yang positif.

“Masa depan dan kesempatan kalian untuk mengembangkan diri masih terbuka luas. sebagai generasi muda harapan keluarga, agama dan bangsa,” Tutur Mas Aji saat membuka Webinar dalam rangka Peringatan HUT ke-57 SMAN 1 Pacitan dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Kamis (26/08).

Sebagai generasi muda harapan keluarga, agama dan bangsa tandas Bupati, masa depan dan kesempatan untuk mengembangkan diri masih terbuka luas. Tetap menjadi pemuda pemudi Pacitan yang berkepribadian baik, berprestasi dan penuh semangat sebagaimana alumnus-alumnus terdahulu.

“Saya yang kebetulan sejak 4 bulan lalu diberikan amanah menjadi bapaknya masyarakat Pacitan sangat bangga menjadi bagian dari SMA Negeri 1 Pacitan. Tempaan senior, sahabat dan yunior serta didikan bapak ibu guru di SMA Negeri 1 Pacitan sangat terasa manfaatnya bagi saya dalam melaksanakan amanah yang tidak mudah ini,” katanya.

Lebih lanjut Bupati mengharap kesediaan semua pihak untuk terus saling bersinergi dan turut berkontribusi dalam pembangunan Pacitan. Mengambil hikmah dari kondisi pandemi untuk menguatkan hati antar sesama, mempererat ikatan silaturahmi alumni meskipun jarak terbentang dan dalam kondisi serba terbatas.

Webinar dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Pacitan mengambil tema “Tetap Berprestasi Di Masa Pandemi”. Webinar menghadirkan tokoh tokoh nasional yang juga alumni SMAN 1 Pacitan melalui media daring. Salah satunya, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sekaligus menjadi keynote speaker. (Red/humas/yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed