Tak Peduli Tengah Dihempas Kekisruhan Internal, Bupati Aji Terus Lakukan Koordinasi Dengan Jajaran DPP Partai Demokrat

Uncategorized135 views

Pacitan- Ditengah kekisruhan di internal DPP Partai Demokrat, namun tak menyurutkan semangat para kader partai berlambang bintang mercy tersebut untuk tetap menjaga soliditas.

Seperti yang dilakukan Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, Indrata Nur Bayuaji ini. Politikus yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pacitan tersebut, terus berkoordinasi dengan kepengurusan di level pusat, agar kedepannya partai yang pernah moncer dengan orbitnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden dua periode tersebut, akan terus eksis di panggung politik tanah air.

“Sekalipun ada ujian & cobaan, kita harus tetap berkonsolidasi, berbenah diri, dan berkontribusi,” kata Indrata Nur Bayuaji, dikutip dari laman media sosial pribadi Instagram @inb_indratanurbayuaji, Selasa (31/8).

Seperti diketahui, sudah dua hari ini, Bupati Aji, begitu keponakan Presiden ke enam RI, SBY ini akrab disapa berada di Jakarta bersama Sekkab Heru Wiwoho Supadi Putro, dalam rangka melaksanakan tugas kedinasan. Dikabarkan, orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut hendak bertolak ke Pacitan ini hari . (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed