GTPP Covid-19 Pemkab Pacitan Sebut Ada 3 Warga Yang Harus Di Karantina

Pacitan- Positif rate covid-19 di Pacitan, terus mengalami trend penurunan. Kendati begitu, gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, pada Sabtu (2/10) masih melaporkan adanya 3 warga yang harus masuk karantina lantaran dinyatakan positif terinfeksi virus SARS-COV-2.

Sementara itu pada hari yang bersamaan, GTPP juga mengabarkan adanya 4 pasien covid-19 confirm yang menyusul sembuh. Disisi lain, upaya testing masih terus dilakukan. Sedikitnya sebanyak 87 orang masih menunggu hasil tes antigen.

Penangung jawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, tak bosan-bosannya mengkampanyekan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Apapun variannya yang telah atau akan muncul, protokol kesehatan merupakan salah satu ‘senjata’ guna menangkal paparan coronavirus,” ujarnya.

Johan juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran GTPP, dimana pada pekan terakhir ini, tidak adanya kasus kematian. “Selamat bertugas GTPP, semoga pandemi global coronavirus lekas berakhir,” harap Johan. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed