Bupati Aji Dikabarkan Tunda Mutasi Pejabat?

Uncategorized103 views

Pacitan- Wacana pergeseran gerbong mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pacitan, yang sedianya akan bergerak Oktober ini, namun hanya sebatas isu.

Kabar yang diterima media, Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, konon akan menunda mutasi sampai Desember nanti.

Entah apa yang menjadi pertimbangan orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut, hingga harus mengolor waktu lagi untuk mengocok ulang “kabinetnya”.

Sejumlah pejabat bungkam seribu basa, saat ditanya awak media, terkait kabar penundaan mutasi. “Ini (mutasi) sepertinya mundur sampai Desember nanti,” kata sumber yang meminta tidak disebut jati dirinya pada pemberitaan media, Selasa (19/10).

Kabar penundaan gerbong mutasi sejumlah pejabat, banyak menjadi kasak-kusuk publik. Tak sedikit yang menilai, pengambil kebijakan lamban.

Padahal belakangan ini, banyak kursi jabatan di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang kosong dan perlu segera ada pejabat difinitif.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, belum bisa dikonfirmasi. Begitupun Ketua Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Bapperjakat), yang juga Sekkab Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, belum bisa dikonfirmasi. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed