Opini WTP Buat Bupati Aji Gamang Laksanakan Mutasi Pejabat?

Uncategorized126 views

Pacitan- Kabar molornya pergeseran gerbong mutasi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Pacitan, konon dilatari persoalan penyematan opini dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) atas tata kelola keuangan daerah tahun anggaran 2021.

Pengambil kebijakan dikabarkan gamang kalau seandainya opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK yang sudah sembilan kali berturut-turut diraih oleh Pemkab Pacitan, akan lenyap seiring terjadinya pergeseran kursi jabatan.

Namun begitu, hingga berita ini ditulis wartawan masih kesulitan mencari konfirmasi dari pejabat berkompeten. Mereka terkesan bungkam saat ditanya wartawan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan assessment pejabat, Kabag Hukum Setkab Pacitan, Deni Cahyantoro, mengatakan, pihaknya hanya menjalankan perintah atasan. “Kalau ada dawuh (perintah) assessment berikut seleksi terbuka ya akan kita laksanakan. Kalau belum ada perintah, ya kita menunggu,” ujarnya, Selasa (26/10).

Deni juga enggan berkomentar, saat disinggung mengenai wacana molornya pelaksanaan mutasi.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, belum bisa dikonfirmasi. Demikian juga Ketua Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Bapperjakat) yang juga Sekkab Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, belum bisa ditemui. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed