Inalillahi Mantan Bupati Pacitan Masa Jabatan 1999-2004 Berpulang

Uncategorized300 views

Pacitan- Inalillahi, Pacitan kembali berduka. Mantan Bupati Pacitan, masa jabatan 1999-2004, Soetrisno, berpulang, Kamis (4/11).

Pantauan wartawan, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pacitan, ikut memberikan penghormatan terakhir. Mereka silih berganti takziah di rumah duka yang berlokasi di Wonosari.

Informasi yang didapat dari Asisten Keuangan dan Kesra, Sekkab Pacitan, KH Mahmud, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, dikabarkan juga akan takziah ke rumah duka. “Setelah kegiatan doa bersama di PLUT, Pak Bupati bersama Sekkab dan jajaran akan takziah ke rumah duka di Wonosari,” kata KH Mahmud saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Sementara itu Wabup Pacitan, Gagarin juga akan takziah guna memberikan penghormatan terakhir kepada mantan Bupati Pacitan yang juga bos PO Maju Lancar tersebut. “Insyaallah saya juga takziah ke Wonosari,” tuturnya secara terpisah.

Pantauan wartawan di rumah duka, ribuan pelayat silih berganti untuk memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga.

Nampak hadir mantan Bupati Pacitan dua periode Indartato beserta istri, mantan Sekkab Pacitan, Suko Wiyono dan sejumlah mantan pejabat Pemkab Pacitan. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed