Mas Aji : Perspa Harus Bisa Menjadi Tim Kebanggaan

Uncategorized130 views

Pacitan- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, sangat support atas keberadaan organisasi Persatuan Sepak Bola Pacitan (Perspa).

Karena itu jelang keikutsertaannya dalam kompetisi liga 3 Jatim tahun 2021, Rabu (04/10) malam, mereka bersilaturahmi dengan Bupati Pacitan. Laskar Kanjeng Jimat beserta seluruh official dan pelatih diterima Bupati Indrata Nur Bayuaji di Halaman Wingking (Halking) rumah dinas bupati.

Seperti diketahui, Tim Perspa Pacitan akan berlaga dalam kompetisi liga 3 Jatim yang berlangsung mulai 5-17 November 2021 di Stadion Minak Sopal Kabupaten Trenggalek. Tim kebanggaan masyarakat Pacitan itu tergabung di group H bersama 4 klub lainya yakni, Persiga Trenggalek, Persenga Nganjuk, Persemag Magetan dan Swis FC Magetan. Pertandingan pertama Perspa akan digelar Jumat, 5 November mulai pukul 13.15 melawan Persenga Nganjuk.

Kepada seluruh pemain serta jajaran pelatih Mas Aji berpesan agar Perspa ini mampu berproses untuk menjadi tim sepak bola kebanggaan masyarakat Pacitan. Menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan itu penting karena bisa menumbuhkan loyalitas dan dukungan yang kuat apapun hasilnya.

“Kita memang masih di liga 3 tapi dengan kecintaan dan dukungan suporter serta masyarakat kedepan Perspa Pacitan akan meningkat lebih baik lagi”, kata bupati.

Guna mewujudkan hal tersebut tandas Bupati maka dibutuhkan peran semuanya. Tidak hanya pelatih, pemain atau induk organisasi tapi juga peran swasta, suporter, masyarakat serta pemerintah daerah. Mas Aji juga berharap kompetisi lokal mulai dari tingkat desa sampai kabupaten bisa kembali hidup agar tumbuh bibit unggul di bidang sepak bola.

Dalam kesempatan silaturahmi Bupati dengan tim Perspa Pacitan juga dilakukan penandatanganan MoU antara Perspa Pacitan dengan PT. Pjb UB jom PLTU Pacitan serta Perspa dengan IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Pacitan terkait sponsor dan pembinaan. Turut hadir GM PT. Pjb UB jom PLTU Pacitan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pacitan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pacitan, Ketua KONI dan PSSI Pacitan. (Red/humas/yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed