Projo Pacitan Berperan Aktif Dorong Percepatan Vaksinasi Covid-19

Uncategorized175 views

Pacitan- Upaya percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan berbagai elemen. Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Pacitan.

Organisasi massa yang merupakan mata dan telinga Presiden Jokowi di daerah itu juga ikut berperan aktif dalam menuntaskan kasus sebaran penyakit Virus SARS-CoV-2. Salah satunya dengan mempercepat kegiatan vaksinasi.

“Gerakan mempercepat vaksinasi sebagai program langsung Projo, berkerjasama dengan Polri ,Kemenkes dan Mandiri Taspen,” kata Ketua DPC Projo Pacitan, John Vera Tampubolon, Selasa (23/11).

Mantan anggota DPRD dari Fraksi PDIP ini mengatakan, untuk vaksin 1 dan 2 disediakan sebanyak 1.200 dosis. “Disini dituntut pemerintah daerah untuk menunjukan keseriusan dalam melindungi dan menyehatkan warganya,” tutur John Vera.

Lebih lanjut John mengatakan, untuk Provinsi Jatim, diprioritaskan untuk 12 kabupaten/kota termasuk Pacitan.

“Projo dalam hal ini sebagai pemohon kepada pusat. Tentu hal tersebut berbanding positif dan apresiasi tinggi dari banyak kabupaten.

Dilihat dari laporan Projo di 11 kabupaten, Projo Pacitan juga berharap Pemkab Pacitan bisa ikut menanggapi secara aktif, jemput bola,” tukasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed