Tunjangan DPRD Naik, Gagarin: Kasihan Teman-Teman Dewan

Uncategorized278 views

Pacitan- Pemerintah memang ada rencana untuk menaikan tunjangan transportasi dan perumahan bagi semua anggota DPRD. Tak terkecuali DPRD Pacitan, juga akan menerima rencana kenaikan beberapa tunjangan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pacitan, Gagarin, membenarkan adanya rencana kenaikan tunjangan transportasi dan perumahan bagi seluruh anggota DPRD.

“Tapi itu baru rencana. Kenaikan tunjangan itu baru bisa dilaksanakan setelah ada peraturan bupati yang mengaturnya,” kata politikus Golkar yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan ini, Sabtu (27/11).

Terkait wacana kenaikan tunjangan bagi anggota DPRD tersebut, Gagarin berharap, jangan menjadi pergunjingan negatif. “Kasihan rekan-rekan di dewan. Memang ada rencana kenaikan tunjangan. Tapi itu nanti setelah ada Perbup yang mengatur,” jelasnya.

Seperti diketahui, penghasilan anggota DPRD, bisa dibilang cukup besar. Kendati begitu, kehadiran mereka di gedung parlemen, tak lepas dari konstituen.

Tentu disini ada konsekuensi logis yang harus ditanggung oleh seluruh anggota dewan itu. Gaji besar, namun pengeluaran juga besar. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed