Dibayar Rp 3,5 Miliar, Ahli Waris Pasar Tulakan Masih Belum Menerima. “Kami Belum Pernah Diajak Negoisasi Soal Harga”

Uncategorized197 views

Pacitan- Jalan berliku sepertinya masih akan dijumpai tim pembebasan lahan Pemkab Pacitan.

Sebagaimana informasi yang diterima awak media, Pemkab Pacitan telah mengalokasi anggaran kurang lebih sekitar Rp 3,5 miliar pada APBD Tahun Anggaran 2022, guna pembebasan lahan pasar Tulakan, yang beberapa waktu lalu sempat terjadi sengketa.

Namun begitu, pihak ahli waris sepertinya masih belum bisa menerima tawaran pihak pemkab. “Kami ini belum pernah diajak negosiasi soal harga. Tapi kami membaca pemberitaan media, kok Pemkab Pacitan telah menentukan harga sekitar Rp 3,5 miliar,” kata kuasa waris lahan Pasar Tulakan, Sugiharto, saat ditemui disalah satu rumah makan, Rabu (8/12).

Pria yang juga pengusaha rental alat berat ini menegaskan, sebagai kuasa waris pihaknya belum bisa menyepakati ketetapan harga dari pemkab. “Ya diajak ngomong saja belum, kok sudah menentukan harga. Kami belum bisa menerima itu,” tutur pria yang akrab disapa Sugi ini.

Meski belum memberikan keputusan atas tawaran pihak pemkab, namun Sugi berharap agar informasi tersebut tidak digoreng oleh pihak-pihak. “Kami paham, itu untuk kepentingan umum. Tetapi sekali lagi, ahli waris belum pernah diajak negosiasi soal harga,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed