Usai Terpilih Sebagai Nahkoda KONI Pacitan, Dyah Mentari Putri Akan Fokus Pada Pembinaan Atlet

Uncategorized164 views

Pacitan- Paska memenangi kompetisi kursi calon Ketua Koni Kabupaten Pacitan, Dyah Mentari Putri, berkomitmen tinggi untuk memajukan prestasi olahraga di kabupaten berjuluk Kota 1001 Goa tersebut.

Dalam siaran persnya, perempuan berkulit sawo matang ini menegaskan, selama ini sudah banyak beberapa cabang olahraga yang berhasil menyabet prestasi puncak dengan diraihnya beberapa medali emas.

Seperti misalnya, cabang angkat besi yang berhasil menyumbangkan enam medali emas. Kemudian Perbakin yang juga berhasil menyumbangkan medali perunggu pada event kejurda Provinsi Jatim. “Selain itu juga panahan dan paralayang. Kedepan kita akan fokus memberikan pembinaan dan semangat kepada para atlet.

Sebab prestasi itu bisa diraih harus didasari pembinaan yang maksimal dan berkelanjutan,” kata Dyah, saat ditemui disalah satu rumah makan di Pacitan, Rabu (8/12).

Selain terfokus pada pembinaan, juga penjaringan atlet berprestasi. Menurut Dyah, di Pacitan ini banyak generasi muda yang memiliki talenta cukup bagus. Utamanya mereka yang berusia belia. “Koni akan melakukan penjaringan bibit-bibit atlet berprestasi dari kalangan generasi muda. Mereka akan kita didik, kita gembleng agar kelak menjadi atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed