Gerbong Mutasi Pejabat Di Pemkab Pacitan, Juga Akan Menyasar Staf Ahli Bupati Serta Asisten Sekkab?

Uncategorized249 views

Pacitan- Gerbong mutasi sejumlah pejabat lingkup Pemkab Pacitan, konon kabarnya juga akan menyasar jajaran staf ahli bupati dan juga asisten sekkab.

Kabar burung yang diterima awak media, dari tiga staf ahli bupati yang ada saat ini, konon hanya satu staf ahli yang akan kena geser.

Sementara dari dua asisten sekkab, juga hanya satu yang akan dimutasi sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Namun begitu, wartawan masih kesulitan untuk memastikan nama-nama jajaran pejabat eselon IIb itu, yang akan kena mutasi.

Informasi yang disampaikan tersebut, masih bersifat parsial. Sebab hingga detik ini, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, belum memutuskan hari dan tanggal untuk melaksanakan pelantikan sejumlah pejabat. Sekalipun sempat menyeruak kabar, dalam kebijakan mutasi nantinya masih tetap ada OPD yang dikosongkan dan diisi pelaksana tugas.

Sementara Ketua Tim Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Bapperjakat) Pemkab Pacitan, yang juga Sekkab Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, belum bisa dikonfirmasi media. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed