Perangi Covid-19, TNI Akan Selalu Ada Ditengah Masyarakat. Berikan Pelayanan Jemput Bola Ke Perumahan Penduduk

Pacitan- Peran TNI dalam menanggulangi bencana non alam, covid-19, patut diacungi jempol.

Korps baju hijau itu tak kenal lelah, memberikan sumbangsih tenaga kepada masyarakat, agar mereka bisa sesegera mungkin mendapatkan suntikan vaksin.

Hujan, dan teriknya sengatan matahari tak menyurutkan semangat para tentara nasional Indonesia, untuk aktif terlibat dalam memerangi wabah global serangan virus SARS-CoV-2 tersebut.

Seperti yang terlihat di Kecamatan Donorojo. Agar capaian vaksinasi utamanya terhadap lanjut usai (lansia), bisa segera tuntas, mereka rela memberikan pelayanan jemput bola ke rumah-rumah penduduk.

Termasuk para jompo, mereka gendong menuju lokasi kegiatan vaksinasi massal.

Babinsa Kecamatan Donorojo, Serda TNI Maknun mengatakan, kepedulian anggota TNI tersebut semata-mata untuk ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat luas, agar mereka bisa sesegera mungkin mendapatkan suntikan vaksin covid-19. “Kami (anggota TNI) ikut berperan aktif pada kegiatan vaksinasi massal disemua wilayah. Termasuk di Kecamatan Donorojo,” ujarnya, Rabu (15/12).

Menurut Maknun, TNI akan selalu ada, mendukung dan mensukseskan vaksinasi massal covid-19 ini. “Semoga dalam waktu dekat, semua warga masyarakat bisa berkesempatan mendapatkan suntikan vaksin covid-19. TNI akan selalu ada untuk masyarakat,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed