Gagarin: Golkar Tak Pernah Bersandar Kepada Personal. Semua Kader dan Simpatisan, Saling Memiliki

Uncategorized263 views

Pacitan- Partai Golkar terus memacu diri dalam mengembangkan sayap organisasi. Khususnya dalam menciptakan karya dan kekaryaan nyata untuk masyarakat.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pacitan, Gagarin, selama ini Golkar tak pernah berpangku tangan kepada personal.

Namun, kata Gagarin, semua kader Golkar terus mengembangkan semangat andarbeni atau semangat untuk saling memiliki. Self of belonging, menjadi salah satu motor politik Golkar dalam mengukir karya dan kekaryaan bersama untuk masyarakat.

“Kami (Partai Golkar) tak pernah bersandar kepada personal to personal. Namu semua kader yang ada di Golkar merasa saling memiliki. Itu yang selama ini selalu kita dengungkan kepada seluruh kader dan simpatisan,” ujar politikus yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan.

Pada kesempatan yang sama, Gagarin juga mengungkapkan, sampai detik ini kepesertaan Partai Golkar terus mengalami peningkatan sangat signifikan.

Hal tersebut dapat dilihat dari hasil pencetakan kartu tanda anggota (KTA) yang jumlahnya sangat fantastis.

“Pencetakan KTA dari hari ke hari terus mengalami kenaikan sangat fantastis. Ini sebagai bukti, kecintaan masyarakat terhadap Golkar terus meningkat.

Tentu semua itu tak lepas dari kerja nyata dan terbangunnya sinergitas para kader serta simpatisan yang berada di kecamatan bahkan sampai ke desa-desa,” tutur Gagarin. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed