oleh

Mantan Jenderal TNI Asal Desa Dersono, Dikabarkan Hendak Maju Calon Bupati?

-Uncategorized-1.444 views

Pacitan- Perhelatan Pilbup serentak Tahun 2024 nanti, dikabarkan bakal diwarnai sejumlah tokoh terkemuka, yang hendak ikut ambil bagian sebagai kandidat kepala daerah.

Sebut saja seperti Mayor Jenderal TNI (Pur) Joko Warsito. Mantan jenderal kelahiran Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku tersebut, konon dikabarkan hendak ikut ambil bagian berkompetisi perebutan kursi calon AE 1 (sebutan untuk Bupati Pacitan, Red).

Informasi yang diterima media, detik ini mantan petinggi korps baju hijau itu mengawali perkenalan ke masyarakat luas dengan pemasangan baliho ucapan selamat tahun baru.

Baliho yang kabarnya akan dipasang di 15 titik tersebut, akan disebar dipelosok desa. Kabar berkembang, Mayjend (Pur) Joko hendak menyampaikan pesan positif kepada masyarakat luas. Utamanya para anak didik, agar belajar dengan tekun sehingga bisa meraih keberhasilan seperti yang pernah diraihnya selama ini.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, wartawan belum bisa mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan. Termasuk wacana untuk maju sebagai calon bupati pada perhelatan Pilbup serentak Tahun 2024. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed